Pangeran Harry dan Pangeran William Siap Berdamai, Benarkah?

Kamis, 25 Juli 2024 - 12:39 WIB
loading...
Pangeran Harry dan Pangeran...
Pangeran Harry dikabarkan akan memperbaiki hubungan dengan Kate Middleton dan Pangeran Willam. Foto/ getty
A A A
JAKARTA - Pangeran Harry dikabarkan tergerak untuk menulis pesan menyentuh hati yang bertujuan untuk memperbaiki hubungan dengan iparnya, Kate Middleton, setelah menyaksikan penampilannya di Wimbledon pekan lalu.

Mengenakan gaun ungu, Duchess of Cambridge menghadiri acara tenis bergengsi tersebut, ditemani saudara perempuannya, Pippa Middleton dan sang anak, Putri Charlotte.



Kehadiran Kate menandai keterlibatan independen pertamanya tahun ini saat dia terus menjalani pengobatan kanker, menyusul pengumuman publik tentang penyakitnya pada awal tahun ini pada Maret.

Sumber mengklaim bahwa bukan hanya penggemar yang senang melihat Duchess tampil begitu bersemangat di acara tenis. Pangeran Harry dan Meghan Markle juga senang oleh semangat tangguhnya.

Sebuah sumber dilaporkan mengungkapkan kepada Majalah Heat bahwa dia melihat Duchess dalam semangat yang baik, memotivasi Pangeran Harry untuk memberikan jalan damai dalam upaya untuk memperbaiki hubungan mereka yang tegang.

"Harry sedang menonton Wimbledon dan sangat senang melihat Kate tampak begitu bersinar. Dia mengiriminya pesan untuk memberi selamat padanya dan memberi tahu dia betapa bahagianya dia melihatnya keluar," kata orang terdekat.

"Dia dan Meghan sangat bersyukur kondisinya membaik dan dapat kembali menjalankan tugasnya setelah mengambil cuti," ucapnya lagi.

Orang dalam menyatakan bahwa Pangeran Harry bersiap memperbaiki hubungannya yang buruk dengan kakak laki-lakinya, Pangeran William dan saudara ipar perempuannya, Kate Middleton.

"Harry yakin bahwa sekarang adalah waktu yang tepat baginya untuk mencoba dan memperbaiki hubungan yang sempat tegang,” ungkap sebuah sumber.



"Meskipun ini adalah situasi yang canggung bagi mereka semua, mereka berdua berpikir semakin cepat mereka melupakan semua ini, semakin baik," ujarnya lagi.

Orang dalam itu juga mengisyaratkan bahwa keputusan ada di tangan Harry untuk menemukan cara memperbaikinya. Duke of Sussex diyakini ingin memperbaiki hubungan sebelum perayaan ulang tahunnya yang ke-40 pada September mendatang.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0982 seconds (0.1#10.140)